Wednesday, 28 September 2016

Logo BBM Untuk Dipasang Di Website Siap Pakai - Copy Link

Tambah lagi nich kawan, kayaknya kurang mantap jika logo share ke Medsos nya kurang lengkap tanpa Logo BBM, mengingat BBM sempat menguasai Pasar "Chating" Indonesia, bahkan dunia, sebelum ada saingan terbarunya seperti WhatsApp (Logo WhatsApp di sini), Facebook (klik logo Facebook di sini), Twitter (klik logo twitter di sini), Google Plus (klik logo G+ di sini), dan yang lainnya.


Tuesday, 27 September 2016

Logo Google Plus / G+ Berbagai Ukuran dan Warna Tinggal Copy

Berbagi lagi... :-)

Sekarang saatnya berbagi Logo Google Plus / G+ berbagai ukuran dan warna siap pakai, tinggal copy paste link. Untuk tampilan bisa diperbesar atau diperkecil menggunakan pengaturan width dan height. Misal membutuhkan ukuran 50x50, gunakan kode width="50" height="50".

Logo Twitter Berbagai Ukuran dan Warna Tinggal Copy

Alhamdulillah, Posting Logo Facebook dan WhatsApp sudah selesai, sekarang saya posting Logo Twitter ya...
Link sebelumnya bagi yang belum tahu bisa diakses di sini:


Niatnya ingin membantu saja biar gak repot, dan sesekali juga akan saya butuhkan...


Wednesday, 21 September 2016

PAYTREN PENIPU !!! INVESTASI SAYA HILANG JUTAAN RUPIAH !!!

Anda mau gabung bisnis paytren??? Tunggu dulu... Jangan asal gabung...

Dengarkan pengalaman orang-orang yang merasa tertipu dengan bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur yang sudah masuk dan diwawancarai beberapa TV Nasional...


Mau Tau Info lengkapnya??? Mari kita simak...

Tuesday, 20 September 2016

Logo Facebook Berbagai Ukuran dan Warna Tinggal Copy

Setelah share Logo Whatsapp, saya juga ingin share logo Facebook dengan berbagai Ukurannya. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya, tinggal copy paste saja link nya, tanpa harus upload lagi, karena sudah disimpan di blogger, Insya Allah aman...

Logo Whatsapp Berbagai Ukuran dan Warna

Bagi teman-teman online di mana saja yang membutuhkan Logo Whatsapp, berikut ini saya kumpulkan beberapa logi sekaligus link nya, semoga bermanfaat...

Logo Whatsapp Hijau dengan Tulisan WhatsApp di bawahnya, ukuran : 1200x1200, 
Link gambar: