Wednesday, 21 September 2016

PAYTREN PENIPU !!! INVESTASI SAYA HILANG JUTAAN RUPIAH !!!

Anda mau gabung bisnis paytren??? Tunggu dulu... Jangan asal gabung...

Dengarkan pengalaman orang-orang yang merasa tertipu dengan bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur yang sudah masuk dan diwawancarai beberapa TV Nasional...


Mau Tau Info lengkapnya??? Mari kita simak...

Saya membuat artikel ini agar tidak ada lagi yang merasa tertipu karena sudah investasi di Bisnis PayTren sampai jutaan bahkan puluhan juta (Paket Titanium = 10,1juta rupiah investasinya).

Tergerak hati saya untuk membuka RAHASIA ini, karena ada beberapa pembaca setia blog ini yang sudah "INVESTASI" jutaan rupiah, dia bilang 4,9 juta, dimana jika dilihat dari paket pendaftaran bisnis paytren, masuk ke paket Platinum (paket saat artikel ini dibuat), berikut ini paket "investasi" bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur:


Dari gambar di atas sudah jelas bahwa ada 5 Jenis Lisensi bisnis PayTren, dan si komentator sepertinya memilih paket Platinum. 

Nah, sebelum saya menjelaskan dimana letak "penipuan investasi" nya, kita lihat dulu komentar yang bersangkutan berikut ini (nama disamarkan untuk menjaga privasi):


Sahabat PayTren ini mengaku bergabung di "investasi paytren" pada tanggal 01 Feb 2015, dengan nilai "investasi" sebesar Rp4.900.000,- (cek di gambar). Artinya memang benar yang bersangkutan daftar saat PayTren sudah menjadi PayTren, bukan saat masih memakai nama VSI. Hanya yang bersangkutan lupa sepertinya, karena menyebutnya sudah 2 tahun bergabung, padahal gabung nya katanya tangga 01 Feb 2015, dan posting komentarnya tanggal 15 September 2016 (+- 1 Tahun 7 bulan, belum 2 tahun :-) ). Tapi tidak apa-apa, bukan itu sorotannya... :-)

Di sini kita akan bahas, benarkah Bisnis PayTren ini investasi bodong, penipuan, dan penggalangan dana umat yang tidak bertanggungjawab yang dilakukan oleh Dai Kondang bernama Ustadz Yusuf Mansur???

Ini harus dikupas tuntas agar tidak ada lagi yang bergabung di Bisnis PayTren dan merasa tertipu...


Baiklan kawan, kita kupas tuntas semuanya ya...

  1. Bisnis PayTren Bukan Bisnis Investasi, Apalagi Investasi Bodong

  2. Sepertinya Si Penanya salah memahami saat dia gabung di PayTren, dia menyangka uang yang ditransfer ke perusahaan (bisa melalui Agency atau Sponsor), merupakan uang investasi yang dikelola di Unit Usaha PayTren lalu diberikan bagi hasil. Ini salah besar. Silahkan dipelajari kembali Marketing Plan PayTren, salah satunya bisa dibaca pada salah satu web support PayTren berikut ini (bisa langsung daftar juga di web tersebut jika mau): https://paytren.link/paytrenpenipu&c=marketing-plan-paytren
    Sudah jelas ya, sekarang... Semoga yang mau daftar tidak salah faham dan salah pengertian.
  3. Uang yang diberikan kepada perusahaan bukanlah uang investasi yang akan dikelola oleh perusahaan lalu investor mendapatkan keuntungan rutin tiap bulan

  4. Itu adalah uang pembelian lisensi, dengan manfaat yang akan diterima sesuai dengan lisensi yang sudah dibeli. Sudah dijelaskan di link nomor 1, dan sederhananya seperti gambar berikut: 


  5. Bisnis PayTren adalah Bisnis Multi Payment dengan Produk Aplikasi PayTren, dan peluang bisnisnya adalah Jualan Lisensi Aplikasi PayTren


  6. Investasi PayTren yang dimaksud adalah pembelian Paket Lisensi yang akan berpengaruh pada Potensi Penghasilan Mitra PayTren yang bersangkutan

  7. Penjelasan sama dengan nomor 2.

  8. Kesimpulan, Bisnis PayTren Bukanlah Bisnis "Investasi Menyimpan Uang Untuk Dikelola Perusahaan" dan Bukanlah Bisnis Penipuan.


Dan kabar baiknya, kini Bisnis PayTren pun sudah lolos Uji Kelayakan dan legalitas dari APLI, yang merupakan lembaga pengendali bisnis MLM itu legal atau tidaknya, jangka panjang atau tidaknya. Penjelasannya bisa sahabat pelajari di sini:
So, sekarang sudah jelas ya, jangan sampai Anda bergabung Bisnis PayTren sebelum memahami Marketing Plan / Konsep Bisnisnya dan Cara Kerjanya.

Jika mau mendapatkan uang dari Bisnis PayTren, ya harus kerja dulu, jual lisensi dulu, ajak teman / saudara Anda meraskan kemudahan bertransaksi menggunakan Aplikasi PayTren ini, dan raih keuntungan sesuai ijab qobul yang dibuat perusahaan PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI).

Sekian semoga bermanfaat...

Salam YAKIN SUKSES !!!
PayTren Bukan Penipuan !!!

Link Terkait:


40 comments:

  1. assalamualaikum..yang di tabel "flashout" itu artinya apa ya..trims

    ReplyDelete
  2. Waalaikumsalam.

    Flash Out itu batasan maksimal bonus pasangan per hari Pak...

    Misal di kaki kanan ada join Platinum 15 Lisensi, kiri Platinum 15 Lisensi, maka bonus pasangan bukan jadi 15 pasangan , tapi hanya 12 pasangan yg terhitung

    ReplyDelete
  3. Makasih min atas infonya..

    Akan tetapi yang membuat saya bingung yaitu bagaimana cara paytrem membayar para membernya? Apakah melalui bank? Jika melalui bank, bank apa saja yang bisa dipakai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Mas Christian Billy:

      Jawab:
      1. Jika member sudah memiliki Rekening Bank, maka komisi cash ditransfer ke Bank, dan komisi deposit ke saldo deposit, seperti penjelasan di Marketing Plan

      2. Jika member tersebut belum memiliki rekening bank, maka semua bonus yang didapatkan akan dibayarkan ke deposit transaksi.

      Sekian semoga bisa difahami ya...

      Terimakasih...

      Delete
    2. Assalamualaikum mhn maaf sblum ea pa sya mau tnya ko harus transfer dluan k pembingbing yg saya takut nanti kalau udah d transfer gk d daptarin mhn masukan ea pa untuk pendaptaran paytren trims pak

      Delete
  4. Makasih min atas infonya..

    Akan tetapi yang membuat saya bingung yaitu bagaimana cara paytrem membayar para membernya? Apakah melalui bank? Jika melalui bank, bank apa saja yang bisa dipakai?

    ReplyDelete
  5. kalau saya pribadi nyaman-nyaman aja sih gan pake PayTren.

    ReplyDelete
  6. Namanya bisnis MLM itu marketingnya harus jago, kalau orangnya ogah2an ga bakalan bisa...

    ReplyDelete
  7. apa bedanya paytren dengan qnet?
    maaf sebelumnya,bljar dr pengalaman aja..hehe

    ReplyDelete
  8. apa bedanya paytren dengan qnet?
    maaf sebelumnya,bljar dr pengalaman aja..hehe

    ReplyDelete
  9. kok kesimpulan dan judulnya gak sinkron sih?

    ReplyDelete
  10. Bank yang digunakan bni, mandiri, bca, bri, mandiri syariah, bri syariah. Saya sendiri yg punya bni syariah jadikan deposito transaksi. Tp deposito transaksi itu masih kecil krena baru 2 bulan ikut. Karena saya baru buat transaksi pribadi saja.

    ReplyDelete
  11. Bank yang digunakan bni, mandiri, bca, bri, mandiri syariah, bri syariah. Saya sendiri yg punya bni syariah jadikan deposito transaksi. Tp deposito transaksi itu masih kecil krena baru 2 bulan ikut. Karena saya baru buat transaksi pribadi saja.

    ReplyDelete
  12. saya baca artikelnya, dari mulai nama situsnya "Bisnispaytrenpenipu.blogspot.co.id" sya yakin isinya spya kta jngn ikutan, dri awal iya, tpi sya liat ujungnya terdapat prahraf "Jika mau mendapatkan uang dari Bisnis PayTren, ya harus kerja dulu, jual lisensi dulu, ajak teman / saudara Anda meraskan kemudahan bertransaksi menggunakan Aplikasi PayTren ini, dan raih keuntungan sesuai ijab qobul yang dibuat perusahaan PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI).

    Sekian semoga bermanfaat...

    Salam YAKIN SUKSES !!!
    PayTren Bukan Penipuan !!!"

    maksudnya bagaimana?!? tolong jelaskan....

    ReplyDelete
  13. Paytren TV Streaming | benar gak ya bukan penipuan, saya perlu belajar banyak lagi nih tentang paytren

    ReplyDelete
  14. Saya mau tanya, trus kl seumpama mau transaksi, kyak beli pulsa, atw bayar cicilan motor misalny , kita ngisi pulsa atw debitny gimana ya ?? Tolong dijelaskan biar saya mengerti

    ReplyDelete
  15. Trus kalau mau transaksi misalnya bayar cicilan motor, atw beli tiket pesawat, ngisi uangnya gimana ?? Debitnya diambil dari mana??

    ReplyDelete
  16. Bayangkan Jika seluruh penduduk indonesia sebagai mitra paytren, apa yang akan terjadi??? Aneh saya rasa

    ReplyDelete
  17. Bayangkan jika seluruh penduduk indonesia sebagai mitra paytren apa yang akan terjadi?? Cukup aneh

    ReplyDelete
  18. Kalau sdh jd member dan sy sulit mndapatkan orang yg mau utk ikut gabung.. bgmna?

    ReplyDelete
  19. Maaf mas ini masuk kategori MLM kah?

    ReplyDelete
  20. kalau sudah masuk paket basic apa bisa pindah ke paket titanium

    ReplyDelete
  21. Untung saya gak jadi ikut paytren.. kemarin ada yg nawarin...

    ReplyDelete
  22. Untung saya gak jadi ikutan paytren kemarin ada yg nawarin

    ReplyDelete
  23. Assalamulaikum yg bikin ragu ko harus transfer duluan pa taktut nya udah d transfer gak d daptarin mhon bantuan nya pak

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum mhn maaf pa sblum ea sya mau tanyako harus transfer duluan k pembimbing yg sya takut kalau udah d transfer gk d daptarin mhon pnjlasan ea kmna k siapa harus daptar paytren ini trims pak

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum pak mhn maaf sblum nya sya mau tanya ko harus transfer dluan k pembingbing yg sya tkt kan udah d transfer gk d daptarin mhn pnjlasan ea untuk pendaptaran paytren trim pak

    ReplyDelete
  26. Asalamualaikum... Min mw Tanya klo mw pakai aplikasi mesti pakai android or smartphone Kah?

    ReplyDelete
  27. Bagaimana nasib member yg paling bawah,misalkan semua orang sudah jadi member?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pertanyaan yang sering disampaikan oleh seorang "HATER", Anti MLM, dan Golongan Pesimistis...

      Mempertanyakan sesuatu yang belum terjadi...

      Tp tidak apa2, saya coba jawab juga :-)

      Terimakasih atas pertanyaannya...

      Diingat kembali, tujuan PayTren adalah membangun 10Juta Komunitas dan 1 Milyar Pengguna.

      Jika sudah 10juta terkumpul semua, sudah daftar semua, maka Programnya bukan lagi ngajak orang gabung, melainkan bagaimana mengelola 10juta ini agar bisa mandiri, mampu menghasilkan pendapatan yang besar secara berjamaah.

      Secara sistem sudah ada di PayTren, bagaimana sistem Bagi Hasil dan bagi komisi sudah jalan.

      Nah, jika misal sudah ada 10 juta komunitas, simple nya gini aza:

      Misal ada sebuah maskapai penerbangan yang mau dijual, misal senilai 10 Triliun ( 10.000.000.000.000 )

      Nah, ini bisa dibeli PayTren, diajukan kepada semua mitra, siapa yang mau udunan. Jika dibagi 10juta, maka hasilnya adalah:

      1.000.000 / Orang.

      Dengan modal 1juta saja, kita sudah bisa memiliki Maskapai (misalnya).

      Bagaimana bagi hasilnya? Tinggal dibagi saja dari keuntungan bersih dibagi 10juta. Jika sebulan hanya 100juta saja untungnya, misal ya, maka tinggal dibagi kan saja.

      DAn seterusnya.

      Ini kekuatan yang diharapkan bisa "MEMBELI KEMBALI" INDONESIA tercinta ini...

      Semoga bisa difahami ya...

      Tatap ke depan yang positif...

      Salam YAKIN SUKSES !!!

      Delete
  28. Gimana caranya mengajak temen biar bisa bergabung sama saya

    ReplyDelete
  29. Saya mau nanua apa kah di paytren ada bunga atau tidak?

    ReplyDelete
  30. Assalamualaikum apakah di paytren masi ada kah sangkut pautnya dengan yang namanya bunga gak

    ReplyDelete
  31. assalamu'alaikum.
    izin copas dan share min.

    ReplyDelete
  32. Saya paytreners.. �� Positif aja ghan, awal² pakai aja paytren rasakan manfaat aplikasi dan kegunaannya. Simpel, hasilnya ngikut ternyata ��

    ReplyDelete
  33. Saya sudah gabung dengan Paytren, gak masalah dan Paytren sudah mendapat Sertfikat Syariah dari MUI.....

    ReplyDelete
  34. Alhamdulillah saya pakai payTren banyak ilmu yg bermanfaat.. bukan dunia semata..

    ReplyDelete
  35. Assalamualikum saya jga sdh gbung di paytren. Sebenernya ada aplikasi sejenis paytren yang dftrnya gratis.

    Tapi beberapa keunggulan paytren diantaranya:

    Pertama setiap kali transaksi bernilai sedekah. Apa anda tidak ingin bisnis anda berkah??
    Andaikata anda bsa kaya di bisnis yang lain. Tetap sja harta gk di bawa mati.toh semuanya akan sitingalkan.
    tp kalo sedekah anda seperti invetasi untuk akhirat.
    Saya rasa gk perlu pelit untuk agama.

    Kedua di paytren di bimbing ust yusuf mansyur bidang agama/rohani jdi. Bkan duniawi aja ug dpet akhirat jga dpt.

    Ketiga. Paytren ingin bli kembali aset2 indoneasia yg tergadai asing. Masa iya gak mau bantu bangsa sendiri agar bsa rebut aset indonesia. Kalo aset indonesia di kuasai bangsa sendiri yang untung jga bngsa indonesia akan berpengaruh untuk ekonomi bangsa.

    Gak bsa jdi pahlawan di medan perang untuk bela bangsa n negara tp setidakny bantulah orng2 yang berusaha membangun ekonomi bangsa.

    Pilihan di tangan anda. Mau gabung atau tidak itu hak anda. Tp setidaknya jgan memfitnah atau menghasut yg lain.

    ReplyDelete